Jumat, 19 Agustus 2011

resume tanggal 19 agustus 2011

Hari ini hari kedua kegiatan OKK 2011 , seperti biasa semua maba diwajibkan datang jam 5 dan paling lambat jam 5.30 . semua maba memasuki kawasan STIKOM surabaya tidak boleh menggunakan kendaraan jadi harus dituntun masuk area pasrkir , non jaket dan peratribut lengkap tetapi pada kesempatan kali ini masih banyak maba yang terlambat sampai sampai para kakak senior yang tingkatannya lebih tinggi dari ketua pelaksana marah besar . banyak KY yang tidak mengerjakan tugas , telat dan masih banyak kesalahan kesalahan yang lain terutama ada KY yang memotong rambut KY lain dengan model ngawur .

Disini para panitia disuruh push up sebanyak 500 kali padahal hari itu lagi puasa , KS kami kak dickyjuga dihukum karena satu temen kita datang terlambat . kara panitia OKK 2011 harus menanggung kesalahan KYnya dikarena dianggap gagal tetapi gajadi , banyak KY yang protes panitia dihukum . itu kesalahan KY bukan KS . Setelah acara itu semua langsung berangkat ke lantai 9 untuk mengadakan lomba mading dengan tema budaya stikom dan hanya diberi waktu 1,5 jam . kelompok kami de morgan 1.1 membuat mading berbentuk ular tangga karena menurut kami hidup itu seperti ulartangga yang perlu naik turun maju mundur untuk sebuah pencapaian kesuksesan .

Acara selesai dan kita diberi waktu beberapa menit untu mengisi buku gbhm lalu menuju ruang masig masing menurut agama masing ke kelas atau ruang yang sudah di sediakan dan para cowok islam mengadakan shola jumat . kita diberi waktu waktu sampai jam 12.30 lalu ishoma sampai jam 13.00 lalu menuju ruang masing masing jurusan . Kita terbagi menurut jurusan masing masing di tempat masing masing untuk mengadan pengarahan hima prodi dimana kita dijelaskan gimana itu jurusan sistem komputer , ada apa saja disana . Jam 14.45 acara hima selesai dan kita balik ke lantai 9 menggunakan tangga . Setelah itu semua mengadakan sharing antara KS dan KY , dimana semua di bolehkan mengekuarkan pendapat , usul dan lain lain . Setelah itu ada pengumuman KY terbaik , yeee salah satu anggota de morgan menang . SIAPA DIA ? rahasia . Penyerahan sudah dilakukan lalu pengumuman tugas buat besok , ditutup dengan doa kita boleh pulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar